Beranda / Pers / Berita / 30 Juni 2020

Pers

Pencegahan Covid-19 Di Area Marketing Gallery Apartemen Riverview Residence

Sesuai instruksi dari pemerintah dan perusahaan mengenai wabah covid-19 ini, PP Properti telah menginstruksikan semua proyek dan pihak terkait untuk cepat tanggap dalam mengatasi dan mendeteksi wabah covid-19 ini.

SOP yang berlaku di Marketing Gallery Riverview Residences Karyawan atau tamu yang akan masuk ke Marketing Gallery harus melakukan pengecekan suhu dengan menggunakan Thermal Gun.

Fungsi Thermal gun adalah untuk mengetahui suhu karyawan dan tamu sebagai antisipasi jika ada karyawan atau tamu ber suhu di atas 37,5°C disarankan untuk pulang atau karyawan tersebut mengisi lembar screening.

Selain itu, disediakan pula Hand sanitizer yang dapat digunakan untuk menstrerilisasi tangan penghuni atau karyawan yang berada di lingkungan Marketing Gallery. Dilakukan pula penyemprotan disinfektan di seluruh area lobby, ruang meeting, ruang kantor serta area lainnya. Serta tidak lupa diwajibkannya penerapan protokol kesehatan lain seperti penggunaan masker dan sarung tangan karet bagi Petugas Kebersihan dan Petugas Keamanan.